Monday, August 4, 2014

Memasang ratusan backlink dalam sekejap!

Assalamualaikum Wr. Wb

Bertemu lagi dengan admin Baru Tahu Blog. Kali ini saya akan membahas mengenai cara memasang ratusan backlink dalam sekejap

Bagi para Blogger, SEO memang sangat penting untuk popularitas Blog yang dikelolanya. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan SEO sebuah website/blog, salah satunya dengan memasang backlink pada website/blog lain terutama yang memiliki pagerank yang lebih tinggi dari website/blog yang kita kelola.

Memasang ratusan backlink dalam sekejap!
Memasang backlink bukanlah perkara yang mudah, karena kegiatan ini cukup menguras kesabaran. Kita harus memasukkan backlink secara satu persatu pada website/blog blogger lain. Belum lagi, tidak semua blogger mengizinkan blogger lain untuk memasang backlink di website/blognya dan ada juga yang mematok harga untuk itu, alias tidak gratis.

Setelah saya jalan-jalan di Google, akhirnya saya menemukan sebuah website yang dapat membantu kita dalam memasang backlink pada ratusan website dengan waktu yang sangat cepat, atau lebih tepatnya “menyebarkan”. Website ini hanya membutuhkan waktu sekitar 10-20 menit (tergantung pada koneksi internet) untuk “menyebarkan” backlink pada kurang lebih 493 website! Wow bukan? Tidak percaya? Ini buktinya!

Memasang ratusan backlink dalam sekejap!

Memasang ratusan backlink dalam sekejap!



Langsung saja saya sebutkan langkah-langkahnya:
1. Masuk ke sini
2. Masukkan url website/blog anda
3. Klik “Submit Now!”

Memasang ratusan backlink dalam sekejap!


4. Jangan reload atau menutup tab saat proses sedang berjalan
5. Selesai

Mudah bukan? Silakan mencoba dan semoga sukses! Semoga artikel ini membantu.

Demikian artikel ini saya tulis, mohon maaf atas segala kekurangan. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb

2 komentar:

  1. Makasih tutorialnya..
    Jangan lupa kunbalnya ya :)

    http://blog-anggara.blogspot.com

    ReplyDelete