Baru Tahu Blog

Download Maps-Maroon 5.mp3 gratis!

Baru Tahu Blog

Danmogot.com toko online murah terbaik di Indonesia

Baru Tahu Blog

hal yang membuat pria ditinggalkan pasangan

Baru Tahu Blog

Memasang ratusan Backlink dalam sekejap!

Baru Tahu Blog

Rasakan serunya bertransaksi Jual-Beli Online. Cukup duduk manis, barang pesananpun menghampiri anda.

Thursday, December 26, 2013

Download We Own It.mp3 - Wiz Khalifa ft 2 Chainz (Fast & Furious 6)



Siapa sih yang tidak tahu film Fast & Furious 6? Pasti kalian semua sudah tahu kan? Pada film ini terdapat bagian review film Fast & Furious terdahulunya, bagian tersebut menggunakan backsound yang sangat enak didengar. Saya sebagai pencinta Fast & Furious langsung searching di internet guna mendownload lagu tersebut, karena saking sukanya dengan backsound tersebut. Dan akhirnya dapat juga, nah saatnya saya sekarang berbagi dengan kalian semua. Untuk mendownload silakan klik tombol download dibawah ini.

Selamat menikmati!

Download Button

Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia


Anda bermimpi menjadi seorang fotografer professional? Atau masihpemula? Kamera pasti berperan sangat penting dalam hal tersebut. Tapi zaman sekarang itu rata-rata kamera berharga mahal yang bisa membuat dompet kempes. Jika mau cari kamera murah, saya sarankan anda mengunjungi web camera.co.id. “Lah kok camera.co.id?” Sini saya jelaskan..


Jadi camera.co.id itu adalah online shop yang bergerak dibidang fotografi, camera.co.id juga memberikan harga yang super murah kepada para pelanggannya. Ya seperti itulah seller yang mencintai konsumennya, penuh promo dan diskon. Wah mantep kan bagi kalian pemburu diskon dan promo. Merk camera yang dijual di camera.co.id adalah Canon, Nikon, Sony dan masih banyak lagi. Tidak hanya camera aja loh, ada juga aksesoris camera, seperti Lensa, Tripod, Camera Strap, Cleaning tools dan pokoknya banyak banget sampai pusing saya bacanya.

Camera.co.id juga menyediakan buku dan berita tentang fotografi, memang benar – benar pas buat kalian para pemula ataupun yang ingin menjadi professional, itulah kepedulian camera.co.id terhadap pencinta fotografi. Selain camera dan aksesorisnya, Toko Kamera Murah Di Indonesia ini juga menjual berbagai produk gadget, seperti Apple dan Samsung. Ah, lengkapnya.

Untuk mempermudah dan menghemat pengeluaran konsumen, camera.co.id memberikan 2 pilihan paket, yaitu paket studio dan paket strobist.
1.     1.  Paket Strobist
    Paket ini memiliki banyak pilihan, yaitu:
a.       Paket Strobist 1
  Terdiri dari 1) 4 Stand
                    2) 1 Umbrella transparan & single silver black
                        3) 2 Softbox flash  40x40 + bracket
                        
4) 2 Flashshoe Bracket 

Paket Strobist 1

b.      Paket Strobist 2
  Terdiri dari :   1) 3 Stand
                      2) 1 Umbrella transparan & single silver black

Paket Strobist 2

c.       Paket Strobist 3
  Teridiri dari1) 2 Stand lighting
        2) 1 Umbrella Transparant
        3) Flashshoe Bracket 1
        4) softbox flash 40x40 + Bracket 1

Paket Strobist 3

d.      Paket Strobist 4
  Terdiri dari: 1) 1 View Finder Kit 
       2) 3 Flash Shoe Bracket
       3) 3 Accura Lighting Stand Hunter 600

Paket Strobist 4
e.      Paket Strobist Starlite 1
  Terdiri dari: 1. Flashshoe Bracket (1unit)
       2. SoftboxFlash 50x70 (1unit)
       3. Stand Lighting (1unit)
       4. Flash Trigger Receiver & Receiver Starlite  (1unit)

Paket Strobist Starlite 1

f.        Paket Strobist Starlite 2
  Terdiri dari1. Flashshoe Bracket (1unit)
       2. Beauty Dish 300 inc  (1unit)
       3. Stand Lighting (1unit)
       4. Flash Trigger Receiver & Receiver Starlite (1unit)

Paket Strobist Starlite 2
2.       2. Paket Studio
      Paket ini menawarkan beberapa perlengkapan, yaitu:
a)             Tronik Studio
b)             Golden Eagle
c)              3 Light
d)             Starlite
e)             Jin Bei Studio
f)              Fomex
g)             Prolite
h)             Profoto
i)               Visico

Camera.co.id juga menyediakan merchandise untuk para konsumen, seperti gelas, kaos, topi hunting, gantungan kunci dan tumbler dengan desain yang menarik.



Jadi kesimpulannya, bagi anda yang ingin memiliki kamera maupun aksesorisnya yang berkualitas tetapi harga bersahabat, silakan belanja di camera.co.id. Toko kamera termurah dan terlengkap di Indonesia. Sudah 5 tahun camera.co.id melayani dan memberikan yang terbaik. Sayangi dompetmu dan jadilah fotografer profesional!

Info tambahan nih, dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-5, camera.co.id mengadakan kontes SEO Camera.co.id yang berhadiah jutaan rupiah. Info cek saja camera.co.id.

Sunday, December 22, 2013

Download Ringtone Sirine Polisi gratis

Langsung aja klik tombol di bawah ini!

 Download Button

 Selamat menikmati!

Butuh sepatu, jaket hoodie, kaos atau celana bermerk murah?


Untuk kamu yang ingin meningkatkan style, coba deh order barang-barang yang dijual di Mr. DK shop. Banyak macamnya loh, mulai dari sepatu, kaos, jaket hoodie dan celana.

Merk:
DC, Vans, Macbeth, Nike, Adidas, New Balance, Rip Curl,
Emerica, Hurley, Rebel Eight, Quik Silver, Thrasher



Masalah harga? Ngga bakal buat dompetmu KO, tapi kualitas selalu OK. Ayo buruan di order, sering ada promo loh terutama di malam Minggu. 

Kontak:
SMS: 085780607287
BB: 233485E3
Twitter: @MrDKshop


Saturday, November 16, 2013

Daftar huruf plat kendaraan beserta asal Daerah nya




Berikut merupakan daftar plat nomor beserta asal daerah/wilayahnya
Klik CTRL-F untuk memudahkan pencarian
No Plat Daerah/wilayah
1   A Banten
2 B DKI Jakarta
3 D Bandung
4 E Cirebon
5 F Bogor
6 G Pekalongan
7 H Semarang
8 K Pati 
9 L Surabaya
10 M Madura
11 N Malang
12 P Besuki
13 R Banyumas
14 S Bojonegoro
15 T Kerawang
16 AA Kedu
17 AB DI Yogyakarta
18 AD Surakarta
19 AE Madiun
20 AG Kediri
21 BA Sumatera Barat
22 BB Sumatera Utara
23 BD Bengkulu
24 BE Lampung
25 BG Sumatera Selatan
26 BH Jambi
27 BK Sumatera Timur
28 BL DI Aceh
29 BM Riau
30 BN Bangka
31 CC Korps Konsul
32 CD Korps Diplomatik
33 DA Kalimantan Selatan
34 DB Minahasa
35 DD Sulawesi Selatan
36 DE Maluku Selatan
37 DG Maluku Utara
38 DH Maluku Timur
39 DK Bali
40 DL Sangihe/Talaud
41 DM Sulawesi Utara
42 DN Sulawesi Tengah
43 DR Lombok
44 DS Papua
45 EA Sumbawa
46 EB Flores
47 ED Sumba
48 KB Kalimantan Barat
49 KT Kalimantan Timur
50 W Sidoarjo
51 Z Sumedang

Tuesday, September 17, 2013

Download Subway Surfers For PC




Silakan di download


Download Button

Friday, August 16, 2013

Seowaps Jasa SEO Terbaik di Indonesia

Halo semua, kali ini saya akan membicarakan mengenai Seowaps Jasa SEO Terbaik, mulai dari penjelasan sampai manfaatnya. Penasaran kan? Check it out!

Kamu blogger pemula? Seowaps cocok buat kamu!

Apa itu Seowaps?

Seowaps adalah situs yang berisikan informasi atau pengetahuan seputar SEO, apa itu SEO? SEO (Search Engine Optimization) merupakan proses yang dilakukan secara sistemastis yang dilakukan untuk meningkatkan traffic kunjungan suatu blog/web melalui mesin pencari. SEO menjadi salah satu hal terpenting dalam dunia blog. Di situs Seowaps –lah kamu akan belajar banyak mengenai SEO. Di situs tersebut terdapat berbagai cara atau trik yang ampuh untuk meningkatkan traffic blog kamu sehingga blog kamu bisa menjadi ramai pengunjung. Informasi tersebut bisa kita dapatkan tanpa mengeluarkan uang atau gratis, hebat bukan? Tak hanya Panduan SEO saja, di Seowaps terdapat pula panduan – panduan lainnya, seperti, Panduan Blogger, Panduan Meta Tag, Panduan Robot.txt dan Penjelasan Mengenai Google Adsense. Berikut saya jelaskan satu per satu.

Panduan SEO
Panduan SEO terlengkap ada di sini, berbagai pertanyaan kamu mengenai SEO pasti terjawab disini,             mulai dari tutorial, tips, dan praktik terbaik menyangkut webmastering. Untuk para pemula yang                     membaca Panduan SEO di Seowaps dijamin mahir.
          
          
Pembelajaran mengenai SEO yang disediakan oleh Seowaps        
Panduan Blogger
Panduan Blogger yang di buat di Seowaps ini bertujuan untuk memudahkan kamu memodifikasi atau             mempercantik blog yang kamu miliki. Mulai dari Cara Membuat Blog, Cara Membuat Headline News           di Blog,  Cara Membuat Recent Post dengan Thumbnail dan masih banyak lagi. Tak hanya itu,                     Panduan Blogger disini juga berisi tentang tip dan trik meningkatkan traffic blog sehingga blog kamu               akan semakin terkenal, seperti Cara Daftar Blog di Webmaster Google, Cara Mempercepat Loading           Blog, Tips SEO wordpress dan masih banyak lagi.

          
Pembelajaran mengenai Blogger yang disediakan oleh Seowaps       
 Panduan Meta Tag
 Meta Tag merupakan Tag HTML khusus yang dimasukkan ke dalam halaman Web/Blog dan sering              tidak langsung terlihat oleh pengunjung Blog. Masih bingung dengan Meta Tag? Panduan Meta Tag di            Seowaps –lah jawabannya, disini kamu bisa mendapatkan informasi seputar Meta Tag, seperti                      pengertian Meta Tag, pengertian Title Tag, Meta Tag description, Meta Tag Keyword, Meta Tag                  Robot Txt dan masih banyak lagi.

         
Pembelajaran mengenai Meta Tag yang disediakan oleh Seowaps
Panduan Robot.txt
Disini kamu akan diberikan pembelajaran mengenai Robot.txt yang menurut saya bisa dikatakan sulit.           Namun, jika kamu sudah membaca artikel Panduan Robot.txt di Seowaps kata “sulit” dapat diubah             menjadi “mudah”

         
Pembelajaran mengenai Robot.txt yang disediakan oleh Seowaps      
Panduan Google Adsense

Kamu tahu Google Adsense? Google Adsense merupakan sebuah program yang menyediakan iklan             untuk ditampilkan di halaman blog/web kita. Dengan Google Adsense kita dapat menghasilkan uang             tanpa harus membanting tulang dan pergi sana sini. Bagi kamu yang berminat untuk menjadi Publisher           Google Adsense saya sarankan untuk membaca artikel Seowaps mengenai Google Adsense, mengapa         harus Seowaps? Karena disinilah tempat kamu dapat belajar mengenai Google Adsense. Apa saja itu?         Seperti Pengertian Google Adsense, Pengertian Google Adword, Pembayaran Google Adsense, Tip           dan Trik mengenai Google Adsense dan masih banyak lagi.

         
Pembelajaran mengenai Google Adsense yang disediakan oleh Seowaps

Diatas tadi merupakan beberapa panduan atau pembelajaran yang terdapat di situs Seowaps. Namun, Seowaps tidak hanya menyediakan pembelajaran atau panduan. Disana juga terdapat jasa pembuatan beberapa situs online. Buat kamu blogger pemula dan ingin menjadi mahir, Seowaps memang sangat cocok buat kamu. Semua pembelajaran di Seowaps dijelaskan secara detail dan jelas sehingga materi pembelajaran akan sangat mudah dimengerti dan dipahami. Memang, Seowaps Jasa SEO Terbaik !!

Nah sekarang tunggu apa lagi, kunjungi Seowaps.com sekarang! Dan jadilah Blogger yang mahir!


Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat untuk semua pembaca dan saya sendiri. Terima Kasih.

Monday, August 12, 2013

MutiaraBijak.com, Gudang Kata-Kata Mutiara

MutiaraBijak.com

“Aku tidak pernah berpikir aku bisa mencintai seseorang seperti cintaku    
 padamu”

“Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!”

Kata-kata diatas tadi merupakan kata-kata Mutiara, mengapa saya menulis kata-kata tersebut? Karena dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi dengan pembaca tentang kata-kata Mutiara dengan tema "MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta". Langsung saja!

Kamu sedang sedih, bosan, ataupun memiliki masalah dalam hal percintaan? Jangan khawatir, itu semua ada solusinya. Apa itu? Ini dia solusinya

Kunjungilah MutiaraBijak.com

Mengapa saya harus mengunjungi situs web MutiaraBijak.com? Ada apa di situs tersebut? Ini dia jawabannya.

MutiaraBijak.com merupakan situs web yang berisi bermacam-macam kata Mutiara yang dapat menyentuh dan menginspirasi kamu. Tak hanya itu, kamu juga dapat terhindar dari yang namanya bosan, apalagi sekarang waktu libur seringkali tidak ada kegiatan yang dapat dilakukan dirumah, alangkah baiknya jika kita memanfaatkan waktu luang tersebut untuk membaca kata-kata Mutiara di MutiaraBijak.com yang mengandung JUTAAN manfaat.

Kata-kata Mutiara tersebut seperti kata-kata Mutiara Cinta, Bijak, ataupun Lucu yang bisa kamu dapatkan tanpa membayar sepeserpun alias gratis. Kata-kata Mutiara di situs tersebut dikutip oleh berbagai tokoh terkenal dari seluruh penjuru dunia! Keren kan? Berikut adalah contoh dari kata-kata Mutiara di MutiaraBijak.com :


        “Jujurlah, karena kejujuran itu membawa kita ke surga

        MutiaraBijak.com menyediakan kata-kata bijak atau nasehat yang  
        akan membuat kita terinspirasi dan termotivasi dalam menyelesaikan 
        suatu permasalahan, tidak hanya untuk itu, kata-kata bijak ini pula 
        dapat membantu kamu dalam menjalani hidup agar menjadi lebih baik


       “Jika cinta kita tak berarti maka ia tidak akan memberikan kamu 
        kepadaku
      Yang ini cocok buat kamu yang suka ‘Galau’ dalam permasalahan cinta,  
      dengan membaca kata-kata cinta di MutiaraBijak.com, kamu akan 
      mengerti makna dari kata ‘CINTA


      “Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya,  
       marilah kita tidur” 

      Bosan? Badmood? Bakal hilang semua kalau kamu udah baca kata-kata 
      lucu di MutiaraBijak.com, sangat menghibur dan tentu membuat 
      tertawa.Tapi, disini bukan kata-kata lucu biasa yang menggunakan 
      bahasa sembarang atau tidak benar. Disini kata-kata lucunya 
      bermakna semua.

Dari pada kamu buka yang tidak penting di internet, lebih baik kunjungi MutiaraBijak.com dengan kata-kata Mutiaranya yang mengandung JUTAAN manfaat! Pokoknya tidak akan rugi kamu mengunjungi situs tersebut. Dengan design web yang simple juga, MutiaraBijak.com tidak akan berat saat kita memuat situs web tersebut dan tidak akan banyak menghabiskan kuota internet kamu, lumayan buat hemat hehe

Masih banyak lagi kata-kata MUTIARA di dalamnya. Penasaran? Tunggu apalagi? Kunjungi MutiaraBijak.com !
Sekian informasi dari saya, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca semua maupun diri saya sendiri. Terimakasih

Monday, August 5, 2013

Cara logout twitter for Blackberry 10


Haloo sobat, sebelumnya saya sudah mem-posting tentang bagaimana caranya logout twitter for ipad dan kali ni saya akan mem-posting tentang bagaimana caranya logout twitter for Blackberry 10.

Tidak seperti blackberry sebelumnya, BB10 lebih ke tipe Android dan IOS. Sehingga menjadikan pengaturan BB10 hampir sama seperti Android dan IOS begitu pula dengan logout akun socmednya yaitu twitter. Berikut adalah langkah-langkah untuk logout twitter for Blackberry 10, langsung saja:

1. Pergi ke setelan
2. Pilih Akun (terletak dideretan 5 dari atas)
3. Pilih aplikasi twitter
4. Dan klik "hapus" yang berada di bagian dasar

Nah selesai deh, gampang kan? Semoga bermanfaat


Tinggalkan Komentar Anda dibawah ini, Terimakasih Telah Membaca Artikel Saya:)

Wednesday, May 22, 2013

Download Fatin Shidqia Lubis 'Aku Memilih Setia'.mp3

Link download silakan klik tombol di bawah ini. Selamat mendengarkan lagunya..




Download Button

Silakan Tinggalkan Komentar Anda dibawah ini, Terimakasih Telah Membaca Artikel Saya:)

Monday, May 20, 2013

Download Subtitle Bahasa Indonesia Transformer 3 'The Dark of the Moon'

Punya film Transformer 3 tapi ga ngerti bahasa Inggris ? Dan ga punya subtitle bahasa Indonesianya ? Silakan klik tombol dibawah ini untuk download. It's free guys..






Download Button

Silakan Tinggalkan Komentar Anda dibawah ini, Terimakasih Telah Membaca Artikel Saya:)

Monday, February 18, 2013

Awas, penipuan di angkot !!



Dalam kesempatan kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya mengenai penipuan saat berada di angkot yang baru terjadi kemarin. Posting saya kali ini hanya untuk membuat para pembaca lebih was-was sehingga tidak kena tipu oleh para pelaku penipuan. Penyalahgunaan posting ini diluar tanggung jawab saya. Cerita pun dimulai :

Kemarin sore, saya pulang dari sekolah, sebenernya sekolah pulang jam 12 tetapi karena ada kegiatan OSIS dulu makanya saya pulang telat. Saya pulang menaiki angkot 03 yang ke arah laladon bersama teman saya. Teman saya yang laki-laki duduk disebelah kanan angkot yang paling pojok belakang dan saya duduk disampingnya dan teman saya yang perempuan duduk di depan teman saya yang laki-laki. Dijembatan merah, ada bapak-bapak yang naik dan duduk di samping teman saya yang perempuan (katakanlah orang 1), angkot baru maju sebentar ada lagi bapak-bapak lagi naik sambil makan cimol orangnya kaya preman begitu dan duduk disamping saya (katakanlah orang 2) dan bapak-bapak menggunakan pakaian seperti orang kantoran naik dan duduk di bangku depan (katakanlah orang 3) dan bapak-bapak yang membawa sebuah kantong plastik berwarna putih berisi barang yang dibungkus oleh kertas coklat seperti sampul buku dan duduk diantara teman saya yang perempuan dan orang 1 (katakanlah orang 4) dan satu lagi bapak-bapak, tapi saya ga tau ciri-ciri orangnya gimana soalnya dia duduk di belakang bangku supir (katakanlah orang 5)

Awalnya keadaan angkot masih hening, dan semua berubah saat orang 4 rusuh sambil menggoyang-goyangkan kantong plastiknya, para penumpang bertanya "ada apa pak?" orang 4 menjawab "ini pak, burung saya ngigit." penumpang bertanya lagi "burung pak ? burung apa?" orang 4 menjawab "burung beo dari bali pak" orang 1 berkata "oh burung, kalo uler kabur saya pak" orang 5 bertanya "kasian pak burungnya ditutupin gitu, nanti mati." orang 4 menjawab "kalo ga diginiin nanti bahaya di pelabuhan pak, kalo ketauan nanti diambil sama petugas pelabuhannya." orang5 bertanya lagi "Emang bapak dari mana ?" orang4 menjawab "saya dari *****" (bintang2 itu saya ga tau jawabnya, karena saat itu suaranya ga jelas). Orang 2 bertanya "bapak kok bawa-bawa burung?" orang 4 menjawab "tadinya mau saya kasih ke ade saya pak, tapi ternyata dia udah pindah ke bandung" orang 2 bertanya lagi "sekarang mau diapain tuh pak?" orang 4 menjawab "saya denger di gunung batu ada toko burung, saya mau jual, pak" orang 1 berkata "Burung kaya gitu jangan dijual murah pak, 10 juta dapet tuh" orang 2 berkata "coba liat burungnya, pak" lalu orang 1,2 dan 5 melihat burung beo tersebut tapi burungnya ga dikeluarin jadinya sama saya ga keliatan. Orang 2 berkata "Ini burung bisa ngapain aja, pak ?" orang 4 menjawab "dia bisa ngomong assalamualaikum, cewe, selamat pagi, pancasila" Akhirnya sama orang 2 dicoba, dan ternyata bisa. Tetapi burungnya ga ngomong, cuma nadanya aja ga pake kata-katanya. orang 2 berkata "saya beli deh pak, 3 juta" orang 4 berkata "ga dapet, pak. 4 juta deh" orang 2 berkata "saya punya 3 juta nih, pak" orang 4 berkata "yaudah saya kurangi 300 deh, jadi 3 juta 7ratus" orang 2 berkata "bolehlah, pak" orang 4 menjawab "yaudah 3 juta, cash ya pak" orang 2 berkata " Tapi bapak ikut saya dulu ngambil uang di warung saya di mawar " orang 4 menjawab " Yah, ga bisa pak, saya buru-buru nih mau ke pelabuhan." Orang 3 tiba-tiba ingin melihat burung itu dan berkata "Saya tukar dengan Samsung Galaxy Note 2, mau pak ?" Dalam pikiran saya mah lumayan tuh note2. Orang 2 menjawab "Hpnya saya liat dulu pak" Orang 3 berkata "Hp saya ada di warung saya di mawar" Seketika saya bingung, kenapa alasan orang 2 dan orang 3 itu sama, (warung saya di mawar). "Wah, ga bisa pak, saya buru-buru nih". Nah kebetulan pada saat itu juga saya lagi pegang hp saya (gemini 8520) dan orang 4 berkata "De, coba liat hpnya" seketika hp saya diambil sama dia dan dia langsung berkata "saya mau tukar burung saya dengan hp ade" dia langsung memberikan kantong yang berisi plastik itu kepada saya, tapi saya langsung menolak dan merampas hp saya kembali, saya berkata "Nggak udah deh pak, saya ga minat" Orang 4 berkata "Udah de ga apa-apa, sekarang ade bawa uang berapa ?" Saya menjawab "Sedikit pak cuma pas buat ongkos doang (BOHONG)" Orang 1 berkata "Ade rumahnya dimana ?" saya menjawab "Jauh pak, daerah ***** (BOHONG, padahal ga lama lagi nyampe)" Orang 1 berkata "Wah, jauh juga ya". Tiba-tiba orang 2 berkata "Yaudah, sekarang saya bawa uang 300 ratus ribu, saya talangin dulu buat nambah nuker hp sama burung, nanti ade ikut saya ke warung saya di mawar, disana saya kasih ade 3 juta buat beli burung yang ade tuker tadi". Pertamanya saya kepikiran juga tuh 3 juta, lumayan coyy, tapi saya sadar juga. saya menjawab "Nggak usah deh pak, makasih" Orang 2 berkata "Ayolah de, 3 juta loh de" sambil mengeluarkan uang 300 ribunya dari dompet. Orang 1 berkata "Tuker aja de, palingan juga hp ade harganya 1,5 juta kan, kalo ade dapet 3 juta nanti bisa beli 2 loh de." Disitu saya dipojokkan oleh orang 1,2,4,5 sampe saya cuma bisa ngomong "Nggak, pak, nggak". Dan akhirnya mereka menyerah juga dan berhenti berbicara dengan mukanya yang cemberut. Sesampainya di Laladon, saya turun paling terakhir dari angkot, saat saya berjalan saya melihat orang 1,2,3,4,5 berjalan bersama, dan tiba-tiba orang 4 memberikan semua barang (tas dan kantong burungnya) ke orang 3 dan orang 4 tiba-tiba pergi menghilang. Sesampainya dirumah saya menceritakan kejadian tersebut ke orang tua saya, dan ternyata ibu saya memiliki teman yang anaknya pernah kena tipu yang modusnya sama seperti kejadian tadi, saya lagsung kaget dan bingung memikirkan apa yang akan terjadi jika saya menerima tawaran tersebut.

Dari cerita tersebut ada hal-hal yang aneh dan mencurigakan :
1. Bagaimana di dalam kantong itu adalah burung jika tidak ada suara gerak-
    gerik apa pun, mungkin aja itu bukan burung, mungkin saja rekaman atau 
    suatu alat.
2. Orang 4 hanya menunjukkan "burung"nya tersebut ke orang tertentu saja 
    (orang 1,2,3,5) sedangkan penumpang lain tidak.
3. Masa ada adik yang pindah rumah tanpa memberitahukan ke kakaknya 
    sendiri.
4. Alasan yang digunakan orang 2 dan 3 sama (warung saya dimawar)
5. Ada sekelompok orang yang tidak saling kenal berusaha memojokkan anda 
    untuk mencapai tujuan yang sama
6. Orang 4 yang berkata kalo dia ingin ke toko burung di Gunung Batu (tengah 
    perjalanan) sampe Laladon (akhir perjalanan) ga turun-turun juga dari 
    angkot 
7. Orang 4 memberikan tas dan kantong "burungnya" itu ke orang yang ga dia 
    kenal, dan dia langsung pergi 
    begitu saja.


BERARTI MEREKA SEMUA ITU ADALAH KOMPLOTAN

Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, sebaiknya yang anda lakukan ialah :
1. Tidak memberitahukan identitas asli anda
2. Kalo bisa anda turun dari angkot disitu juga
3. Yang paling penting, jangan mengeluarkan benda berharga di
kendaraan umum sembarangan !

Satu pesan dari saya, selalulah anda was-was dimana pun, kapan pun, dan kepada siapa pun karena sedikit saja anda lengah itu akan berakibat fatal pada anda. Sekian dari saya, mohon maaf kurang lebihnya. Terimakasih:)

Silakan Tinggalkan Komentar Anda dibawah ini, Terimakasih Telah Membaca Artikel Saya:)

Bagaimana cara logout twitter for ipad ?




Ipad merupakan gadget yang sangat disukai dan banyak dimiliki orang saat ini. Ipad banyak digunakan orang untuk bermacam-macam kegiatan, salah satunya adalah nge-twitter, namun ada yang tau ga cara logout twitter for Ipad sedangkan disana ga ada tombol "logout" seperti di blackberry. Ini caranya :

1. Buka "settings"
2. Pilih aplikasi twitter
3. Klik username kalian yang sudah tercantum
4. Pilih "Delete Account"
5. Pilih "Delete"

Selesai, mudah kan ? Mungkin hanya itu yang dapat saya berikan, maaf kurang lebihnya. Terimakasih:)

Silakan Tinggalkan Komentar Anda di bawah ini, Terimakasih telah membaca Artikel Saya:)