Friday, March 7, 2014

Asiknya Jual-Beli Online!




Jual Beli Online kian marak di internet, mulai dari kebutuhan sehari-hari yang bersifat sekunder hingga primer, terlebih lagi tidak sedikit orang-orang menjual dan membeli berbagai jenis makanan melalui internet baik usaha perorangan maupun kelompok tertentu. Banyak sekali keuntungan dan kemudahan dalam melalukan jual beli melalui media internet ini, baik untuk para penjual maupun para pembeli. Para penjual atau produsen cukup hanya membuat website, blog atau bisa juga melalui sosial network yang memang sudah di sediakan demi memudahkan proses periklanan suatu produk atau barang hingga ke proses transaksinya. Begitu pula bagi para pembeli atau konsumen yang ingin mencari dan membeli kebutuhan mereka melalui internet dapat dengan mudah mengaksesnya, tanpa harus bingung kemana dan bagaimana cara menemukan barang yang mereka butuhkan.

Proses transaksi dalam Jual Beli Online memang sangat riskan, karena anda yang berperan sebagai pembeli atau konsumen diharuskan untuk mentransfer sejumlah uang terlebih dulu, sesuai dengan harga yang sudah ditetapkan sebelumnya oleh para penjual lalu mengkonfirmasikannya kepada penjual tersebut dan harus menunggu proses pengecekan, kemudian setelah proses pengecekan oleh pihak penjual selesai barulah penjual tersebut mengirimkan barang yang sudah dipesan oleh pembeli tersebut. Oleh karena itu dibutuhkan rasa saling percaya dan tanggung jawab yang tinggi oleh kedua belah pihak baik pembeli maupun penjualnya demi kelancaran proses transaksi yang sedang berjalan. Bagi anda para pembeli terapkanlah istilah “teliti sebelum” membeli, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Berbagai media yang dapat digunakan untuk mempermudah dan sengaja dikhususkan untuk Jual Beli Online. Beberapa contohnya adalah melalui website atau blog yang memang sudah disiapkan oleh para penjual untuk memasarkan produknya, yang tentunya membutuhkan iklan dan promosi dengan berbagai cara agar blog maupun website nya dapat perhatian lebih di mata masyarakat demi mendapatkan rating tinggi agar blog atau website yang dimiliki dapat dengan mudah ditemukan dibeberapa search engine, contohnya di google. Adapun cara lainnya dengan menggunakan forum atau sosial network yang terkenal di masyarakat, contohnya adalah kaskus yang memang menyediakan beberapa fitur Jual Beli secara online, seperti yang bisa anda lihat toko online yang sengaja saya (Mr. DK Shop) buat untuk memasarkan beberapa produk melalui kaskus di http://t.co/WdBo8SWgZK .

Mr.DK-Shop sengaja memasarkan produk melalui kaskus yang bertujuan untuk memudahkan anda para konsumen yang ingin membeli beberapa jenis smartphone seperti Samsung Replika dan iPhone Blackmarket yang memiliki kualitas terbaik dan tentunya dengan harga yang relatif rendah yang bisa anda lihat di http://t.co/WdBo8SWgZK . Selain gadget, Mr. DK shop juga menyediakan berbagai macam barang fashion. Seperti celana, kaos surf, jaket hoodie, sepatu dan jersey bola. Tidak hanya menjual, Mr. DK shop juga menawarkan jasa pembuatan kaos, jaket, sweater dan jersey untuk organisasi, kelas, pekerjaan dan sejenisnya. Jika anda berminat untuk membeli beberapa produk yang ada di Mr. DK Shop, anda dapat menghubungi kontak yang telah disediakan didalamnya demi kelancaran dan kemudahan anda dalam melalukan pemesanan atau informasi lebih lanjut mengenai produk-produknya.


Jual Beli Online belakangan ini sudah menjadi salah satu cara berbelanja dan menjual produk yang sangat diminati bukan hanya di Indonesia, tetapi sudah di seluruh dunia. Karena memang media internet merupakan media yang mudah diakses dari segala penjuru dunia.

0 komentar:

Post a Comment