Monday, November 26, 2012

About Twitter

TWITTER adalah sebuah micro-blogging dan dapat dikatakan sebagai jejaring sosial seperti halnya Facebook. Namun, di Indonesia ini Twitter masih kalah dengan Facebook. Walaupun begitu, sekarang pengguna Twitter semakin bertambah pesat. Oiyaa, ngomong-ngomong soal jejaring sosial Twitter ini, pada tau ga sejarah Twitter siapa pendirinya ? Twitter didirikan pada bulan Maret tahun 2006 oleh Jack Dorsey, Biz Stone dan Evan Williams. Dan baru diluncurkan pada bulan Juli tahun 2006.

Jika di Facebook, kita dapat mengetik status dengan jumlah hurup yang tidak terbatas bukan, tetapi di twitter kita hanya mempunyai kesempatan untuk mengetik status (tweet) dengan jumlah huruf yang telah ditentukan batas jumlah maksimalnya, yaitu 140 huruf atau karakter. Tetapi disitulah keunikan Twitter. Memang di Facebook kita dapat memainkan berbagai aplikasi seperti games sedangkan di Twitter tidak. Keunikan lain dari Twitter itu adalah kesenangan saat melihat jumlah tweet dan followers kita yang meningkat. Bagaimanakah reaksi anda saat anda melihat bahwa followers anda naik ? senang bukan ? atau bagaimanakah saat anda melihat bahwa followers anda menurun ? sedih yaa, hahaa.. 


Karena sebab itulah sekarang para pengguna Twitter berlomba-lomba dalam memperbanyak tweet dan follower. Sekarang banyak pengguna Twitter yang promote sana sini demi mendapatkan follower yang banyak. Bahkan banyak juga yang menggunakan aplikasi yang ilegal (cheat). Ada juga loh yang sampai rela mengeluarkan uang yang lumayan banyak hanya untuk menambah follower, wahh twitter lovers sejati itu mah yaa.. Kalo saya sih menggunakan cara promote, selain (Halal) dan juga lumayan efektif. Saya biasanya promote diBlog saya sendiri. Dan Alhamdulillah saya mendapatkan follower yang lumayan banyak juga..

Follow saya ya di
@dikamaulid
@wigygyg

Yang mau promote akun twitternya bisa berkomentar di bawah, terima kasih..


0 komentar:

Post a Comment